Minggu, 13 Oktober 2013

Tugas Deskripsikan dirisendiri

Perkenalkan nama saya Sonny Wicaksono Pamuji, nama panggilan saya Sonny, saya lahir pada Tanggal 23 April 1993, saya  lahir di Jakarta.  saya merupakan anak ke dua dari 2 bersaudara, kakak saya lahir 10 tahun sebelum saya. Kami dilahirkan dari keluarga yang sederhana dan Alhamdulillah semuanya serba berkecukupan. Ayah saya seorang wiraswata, dan Ibu saya seorang Ibu rumah tangga. Saya mempunya beberapa hoby di antaranya bermain sepak bola, dan suka bermain music.

Pendidikan pertama yang saya mulai di bangku TK, setelah lulus dari TK saya melanjutkan pendidikan saya ke sekolah dasar (SD), tepatnya di SDN 14 pagi. Di SD saya mempunyai prestasi yang tidak begitu baik dalam bidang pendidikan, tetapi saya mempunyai prestasi di bidang olahraga, yaitu pernah menjuarai turnamen sepakbola antar sekolah dasar (SD), lulus dari  sekolah dasar(SD) saya melanjutkan pendidikan saya ke sekolah menengah pertama (SMP) tepatnya di SMPN 242, di SMPN saya memiliki prestasi yang lumayan baik dalam bidang pendidikan, saya pernah di tunjuk menjadi perwakilan sekolah untuk lomba cerdas cermat.

Lulus dengan nilai yang cukup memuaskan saya meneruskan pendidikan saya ke sekolah menengah akhir (SMA) tepatnya di SMAN 13, di SMAN berhubung sekolah saya sekolah islam, di sana saya lebih banyak di ajarkan pelajaran yang berbau islam dan selebihnya pelajaran umum, di SMAN saya tidak mendapatkan prestasi seperti saya duduk di bangku SD dan SMP, tetapi di SMAN saya sering mengikuti organisasi yang berhubungan dengan sekolah, seperti Osis. Dan lulus dengan nilai yang lumayan memuaskan, sampai akhirnya saya meneruskan pendidikan saya di Universitas Gundarma, demikian deskripsi diri saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar